Terekam CCTV, Polisi Buru Pelaku Pencurian Celana Dalam di Belawan

Sabtu, 26 Oktober 2019 - 18:30 WIB
Terekam CCTV, Polisi Buru Pelaku Pencurian Celana Dalam di Belawan
Terekam CCTV, Polisi Buru Pelaku Pencurian Celana Dalam di Belawan
A A A
MEDAN - Aksi pencurian celana dalam wanita yang terekam CCTV viral di media sosial. Lokasi pencurian itu di Lorong Sempurna, Kelurahan Belawan, Kecamatan Medan Belawan, Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Kepolisian segera melakukan penyelidikan dan memburu pelaku. Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi pada Kamis 24 Oktober 2019. Pelakunya seorang pria yang belum diketahui identitasnya.

Dalam video yang berdurasi sekitar 51 detik itu, pelaku terlihat melihat situasi sekelilingnya sebelum beraksi. Tak lama kemudian, pelaku mendekati jemuran warga.

Saat kondisi sepi, pelaku langsung mengambil celana dalam yang berada di jemuran. Tangan kirinya meraih celana dalam tersebut dan langsung dimasukkan ke saku celananya.

Bahkan dia sempat duduk santai di lokasi setelah beraksi sebelum pergi. Peristiwa tersebut sudah diketahui pihak kepolisian. Namun, belum ada laporan dan pengaduan.

"Kita belum terima pengaduan dan laporan dari pihak yang keberatan akan peristiwa itu," jelas Kapolsek Belawan, Kompol Safaruddin Tama kepada wartawan, Sabtu (26/10/2019).

Untuk ke depan, pihaknya akan mengantisipasi agar aksi pencurian tidak terjadi kembali. "Kita tetap melakukan patroli. Kita tingkatkan di wilayah kita setiap malam agar tidak terjadi pencurian," tegasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6257 seconds (0.1#10.140)