Dandim Sarko Dampingi Ketua Tim Wasev Lakukan Penanaman Pohon

Kamis, 17 Oktober 2019 - 17:42 WIB
Dandim Sarko Dampingi Ketua Tim Wasev Lakukan Penanaman Pohon
Dandim Sarko Dampingi Ketua Tim Wasev Lakukan Penanaman Pohon
A A A
SAROLANGUN - Dandim 0420/Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto mendampingi Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Kolonel Inf Danny Alkadrie melakukan penanaman pohon, Kamis (17/10/2019).

Penanaman pohon tersebut dilakukan ilokasi TMMD ke-106 di kawasan Madani Suku Anak Dalam Desa (SAD), Lubuk Jering, Kecamatan Air, Hitam Kabupaten Sarolangun Jambi.

Rangkaian kegiatan penanaman pohon ini bagian dari kunjungan kerja Tim Wasev dalam mengecek pelaksanaan TMMD ke 106 Kodim 0420/Sarko yang dilaksanakan selama satu bulan penuh.

Tampak hadir dalam kegiatan penanaman pohon itu Pabandya 4/Anev Bakti TNI, Ster TNI Letkol Inf Jamal, Waaster Kasdam II/SWJ Letkol Inf Debok serta Pasi Bhakti TNI Korem 042/Gapu Mayor Arm Aco Tenrisau.

Dandim 0420/Sarko Letkol Kav Rohyat mengatakan, pohon berperan penting dalam kehidupan kita. Selain sebagai sumber oksigen, pohon juga menjadi penyejuk di saat Matahari bersinar dengan teriknya.

"Karena lokasi di kawasan ini baru dibangun dan tampak masih gersang, maka dari itu perlunya untuk ditanami pohon-pohon sebagai penyejuk nantinya, selain itu memiliki banyak manfaat, maka penting bagi kita untuk menanam pohon," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8171 seconds (0.1#10.140)