Wakil Wali Kota Medan Mengaku Belum Dapat Informasi soal OTT Eldin

Rabu, 16 Oktober 2019 - 14:48 WIB
Wakil Wali Kota Medan Mengaku Belum Dapat Informasi soal OTT Eldin
Wakil Wali Kota Medan Mengaku Belum Dapat Informasi soal OTT Eldin
A A A
MEDAN - Wakil Wali Kota (Wawako) Medan, Akhyar Nasution mengaku, belum mendapatkan informasi resmi soal Operasi Tangkap Tangan ( OTT ) terhadap Wali Kota Medan, Tengku Dzulmi Eldin. Hingga kini, kata Akhyar, pihaknya belum mengetahui apa pun terkait OTT yang dilakukan KPK. (Baca juga; Diduga Terima Setoran dari Dinas-dinas, KPK OTT Wali Kota Medan )

"Iya bisa kalian lihat tadi. Ada sebagian ruangan dilakukan penyegelan KPK. Mengenai apa dan siapa itu kami belum dapat konfirmasi dari KPK. Kami hanya dapat informasi dari media online," terang Akhyar seusai rapat terbatas dengan beberapa pejabat teras Pemko Medan di Gedung Balai Kota Medan, Jalan Kapten Maulana, Medan, Rabu (16/10/2019).

Akhyar juga mengaku belum mengetahui pasti berapa orang yang diboyong KPK dari Medan. Hanya saja dia membenarkan jika beberapa ruangan disegel. "Iya ada beberapa Kantor Ruangan yang disegel. Pastinya bagaimana saya belum dapat informasi resmi dari KPK," ungkap Kader PDI Perjuangan ini. (Baca juga; Kena OTT, Wali Kota Medan Tiba di Gedung KPK )
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6965 seconds (0.1#10.140)