Hari Ketiga NPF 2019 Menampilkan Hiburan Edukasi

Selasa, 08 Oktober 2019 - 14:42 WIB
Hari Ketiga NPF 2019 Menampilkan Hiburan Edukasi
Hari Ketiga NPF 2019 Menampilkan Hiburan Edukasi
A A A
NUSA PENIDA - Bupati Suwirta didampingi Ny.Ayu Suwirta dan pengunjung Nusa Penida Festival (NPF) 2019 dihibur dengan penampilan dari Bondres Gedebong Goyang bertempat di panggung NPF, Senin (7/10/2019)

Dalam Penampilannya Bondres Gedebong Goyang menyajikan tema tentang mencintai Ibu Pertiwi. Tema tersebut berisi mengenai ajakan untuk buanglah sampah pada tempat dan agar masyarakat Klungkung, khususnya masyarakat Nusa Penida dapat bersama-sama melestarikan dan menjaga alam, kebudayaan dan adat istiadat.

Bondres Gedebong bergoyang merupakan bondress yang beranggotakan Rucina dari Amerika dan Antonela dari Italia. Kadek Dewi Ariyani menyatakan rasa gembira karena dapat terlibat dalam event Nusa Penida Festival 2019 dan berharap tema yang dibawakan dapat menghibur dan bermanfaat bagi pengunjung.

Dalam Pertunjukan Gedebong Goyang diisi penampilan Kadek Dewi Aryani dengan pakaian berasal dari Keraras. Selain hiburan berupa bondres, pengunjung juga bisa menikmati hiburan musik di antaranya Muara Senja, Alien Child dan Navicula, serta penampilan DJ Niano.
(alf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6055 seconds (0.1#10.140)