Geger, Pasangan di Bali Tepergok Akan Buang Bayi ke Kali

Senin, 07 Oktober 2019 - 19:16 WIB
Geger, Pasangan di Bali Tepergok Akan Buang Bayi ke Kali
Geger, Pasangan di Bali Tepergok Akan Buang Bayi ke Kali
A A A
DENPASAR - Warga Denpasar, Bali, digegerkan dengan ulah pasangan laki-laki dan perempuan yang diduga akan membuang bayi yang baru dilahirkan ke sungai. Kasus itu kini ditangani polisi.

Luki Pratama (19), ayah dari bayi itu kini diamankan di kantor polisi untuk dimintai keterangan. Sedangkan ibu bayi, Mega Ayu Sekar Wangi (18), dirawat di RS Sanglah untuk perawatan paska melahirkan. "Kasusnya masih didalami," kata Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Nyoman Wirajaya, Senin (7/10/2019).

Menurut dia, terungkapnya kasus itu bermula dari kecurigaan seorang warga yang melihat sepasang laki-laki-laki dan perempuan berdiri di samping sungai di Jalan Kresek Gang Ikan Teri, Minggu 6 Oktober 2019 pukul 23.45 Wita.

Kecurigaan tertuju pada sesuatu yang ada di dalam sarung warna hijau yang tergeletak di tanah. Setelah didekati, dari dalam bungkusan itu terdengar suara bayi menangis.

Temuan itu segera heboh dan mengundang banyak warga untuk berdatangan ke lokasi. Polisi yang tiba di lokasi usai mendapatkan laporan segera mengamankan Luki. Sedangkan Mega dan bayinya dievakuasi ke RS Sanglah.

Kepada polisi, Luki mengaku sebagai pasangan sah dan membantah hendak membuang darah dagingnya. Malam itu dia dalam perjalanan menuju RS Sanglah karena ada tanda-tanda istrinya mau melahirkan.

Namun dalam perjalanan istrinya sudah tidak kuat menahan sakit hingga akhirnya mencari tempat di dekat sungai untuk melahirkan. "Dia mengaku baru datang ke Bali sekitar tiga minggu bersama istrinya," ujar Wirajaya.
(shf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4612 seconds (0.1#10.140)