Sukseskan Program TMMD, Ratusan Prajurit Gabungan Diterjunkan

Jum'at, 04 Oktober 2019 - 22:54 WIB
Sukseskan Program TMMD, Ratusan Prajurit Gabungan Diterjunkan
Sukseskan Program TMMD, Ratusan Prajurit Gabungan Diterjunkan
A A A
SAROLANGUN - Ratusan prajurit gabungan diterjunkan guna mensukseskan program TNI Manunggal Masuk Membangun Desa (TMMD) ke-106 Kodim 0420 Sarko yang digelar di Desa Lubuk Jering.

Informasi yang didapat, ratusan prajurit gabungan tersebut di antaranya, Pajurit Kodim 0420 Sarko, Prajurit Yonif Raider 142/KJ, Prajurit Batalyon Zipur 2/SG dan Prajurit Batalyon Armed 15/105 Tarik.

Dandim 0420 Sarko, Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto mengatakan, ratusan prajurit yang diterjunkan ini untuk mempercepat pembangunan Program TMMD yang sedang dilaksanakan. Selain dari para Prajurit ini, ada juga beberapa tim lain yang ikut serta dalam mensukseskan program TMMD ini. " Ada tim penyuluh dari beberapa instansi seperti, Bintalrem 042/Gapu, Polres Sarolangun serta tim penyuluh dari beberap instansi terkait, serta puluhan warga sekitar lokasi TMMD," ujar Dandim, Jum'at (04/10/).

Dalam TMMD ke-106 ada dua sasaran yang menjadi fokus yaitu sasaran fisik dan non fisik. Untuk sasaran fisik yakni pembangunan jalan rabat beton, jalan Makadam, dan 8 titik jembatan. "Sasaran non fisik berupa penyuluhan dari dinas dan instansi terkait, termasuk wawasan kebangsaan diberikan kepada para pelajar," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9978 seconds (0.1#10.140)