Prasasti Pohon Nangkada, Kenangan Indah Ani Yudhoyono di Toraja

Sabtu, 01 Juni 2019 - 14:41 WIB
Prasasti Pohon Nangkada, Kenangan Indah Ani Yudhoyono di Toraja
Prasasti Pohon Nangkada, Kenangan Indah Ani Yudhoyono di Toraja
A A A
TANA TORAJA - Keluarga Besar Kete Kesu, turut berbelasungkawa atas meninggalnya Ibu Negara Indonesia ke - 6, Kristiani Herrawati atau akrab disapa Ani Yudhoyono, Sabtu siang (1/6/2019). Almarhumah Ibu Ani Yudhoyono meninggal di National University Hospital, Singapura sekitar pukul 11.50 waktu setempat akibat kanker darah yang dia alami sejak 2 Februari 2019 lalu.

"Kami keluarga besar Kete Kesu sangat berbelasungkawa atas berpulangnya beliau," ungkap Kudu Sarungallo, Pemilik Objek Wisatanya Kete Kesu.

Diketahui saat di Toraja, Almarhumah Ani Yudhoyono dan Bapak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sempat mengunjungi Kete Kesu, ikon objek wisata di Toraja.

"Pak SBY dan Ibu Ani Yudhoyono begitu taat aturan saat masuk di wilayah objek wisata 2014 lalu," kenang, Kudu Sarungallo, Pemilik Objek Wisatanya Kete Kesu.

Tidak hanya itu saja almarhumah dan Pak Presiden SBY saat itu meninggalkan kenangan berupa pohon nangkada' yang masih ada sampai saat ini dan sudah berbuah.

"Saat itu Ibu Ani dan Bapak, masing-masing menanam pohon nangkada' dan prasasti penanaman pohon tersebut juga ada didekat pohon yang ditanam," tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6718 seconds (0.1#10.140)