Kereta Api Jurusan Merak-Rangkas Tabrak Mobil Pikap, Sopir Luka-luka

Minggu, 12 Mei 2019 - 18:28 WIB
Kereta Api Jurusan Merak-Rangkas Tabrak Mobil Pikap, Sopir Luka-luka
Kereta Api Jurusan Merak-Rangkas Tabrak Mobil Pikap, Sopir Luka-luka
A A A
SERANG - Kereta api lokal 465 jurusan Merak-Rangkasbitung menabrak mobil pikap pembawa tabung gas di Lingkungan Sumur Pecung, Kota Serang, sekitar pukul 11.30 WIB, Minggu (12/5/2019) siang. Akibat kejadian pengemudi pikap Suanto (54) mengalami luka ringan.

Kasat lantas Polres Serang Kota AKP Ali Rahman menceritakan, kendaraan Suzuki Carry dengan nomor polisi A-8779-AF yang dikemudikan oleh Suanto melintas rel tanpa palang pintu. Pada saat bersamaan kereta api lokal dari arah Merak menuju Rangkasbitung melintas.

"Diduga pengemudi tidak hati- hati ketika melintas di Rel sehingga tertabrak kereta api lokal Merak 465 jurusan Merak-Rangkasbitung," kata Kasat saat dikonfirmasi. Minggu (12/5/2019).

Mobil pikap berisikan tabung gas 3 kilogram itu terpental mengenai kendaraan Toyota Rush dengan nomor A-1408-AN yang terparkir di bahu jalan sebelah kanan. Kedua mobil pun ringsek setelah berbenturan dan dievakuasi ke Mapolres Serang Kota.

Sedangkan pengemudi Suanto yang mengalami luka ringan setelah berhasil keluar dari mobil langsung dibawa kerumah sakit terdekat guna memdapatkan perawatan medis.

Akibatnya, kereta api dengan masinis Sukma tidak bisa melanjutkan perjalanan menuju stasiun Rangkasbitung akibat gangguan mesin. Kereta pun ditarik mundur menuju Stasiun Serang.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3311 seconds (0.1#10.140)