Caleg Perindo Akan Gencar Kampanyekan Jokowi-Ma'ruf di Kalbar

Rabu, 20 Maret 2019 - 04:01 WIB
Caleg Perindo Akan Gencar Kampanyekan Jokowi-Ma\ruf di Kalbar
Caleg Perindo Akan Gencar Kampanyekan Jokowi-Ma'ruf di Kalbar
A A A
JAKARTA - Seorang Politisi Partai Perindo, Girry Pratama, berjanji akan lebih intensif mengkampanyekan capres-cawapres, Jokowi-Ma'ruf Amin di Provinsi Kalimantan Barat. Hal itu disampaikannya seusai menjalani Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) 2019 Partai Perindo di Jakarta.

Dia sebagai caleg memiliki tanggung jawab dalam mengemban tugas untuk memenangkan Partai Perindo dan pasangan Jokowi-Ma'ruf. Dengan, meluruskan informasi yang salah di masyarakat.

"Ini caleg-caleg gunanya untuk meluruskan kembali. Kita jelaskan lewat data soal program Jokowi. Sehingga tidak menimbulkan pandangan negatif," ujarnya seusai acara Rakornas Partai Perindo di Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (18/3/2019).

Girry menjelaskan, alasan dirinya akan lebih gencar mengkampanyekan paslon nomor urut 01 itu karena ia meyakini jika keduanya merupakan sosok pemimpin yang dapat membawa Indonesia ke arah yang lebih baik ke depannya.

Dirinya pun akan turun ke masyarakat dengan menyajikan data berupa prestasi-prestasi Jokowi selama memimpin Tanah Air dalam 4,5 tahun ini. "Saya secara pribadi akan masuk ke daerah memberi pengetahuan dan berita positif soal Jokowi dan Perindo. Agar tidak tepengaruh dengan berita hoaks," ungkapnya.

Menurut Caleg DPR RI nomor urut 6 Dapil Kalbar 1 itu, dengan mengkampanyekan Jokowi-Ma'ruf ke konstituennya maka akan berdampak positif terhadap perolehan suaranya di Pileg nanti. Selain itu, bila dirinya terpilih sebagai anggota parlemen, Girry pun berjanji akan meningkatkan usaha ekonomi kreatif dan pariwisata di Kalimantan Barat, yang akan menambah, pundi-pundi tambahan pendapatan asli daerah (PAD).

"Saya akan fokus membangun dapil saya, seperti ke ekonomi kreatifnya, dan pariwisata, agar lebih dikenal masyarakat," pungkasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5998 seconds (0.1#10.140)
pixels