Partai Perindo Beri Bantu Pondok Pesantren di Tasikmalaya

Sabtu, 02 Maret 2019 - 03:04 WIB
Partai Perindo Beri Bantu Pondok Pesantren di Tasikmalaya
Partai Perindo Beri Bantu Pondok Pesantren di Tasikmalaya
A A A
TASIKMALAYA - Partai Perindo terus membuktikan kepeduliannya pada Pondok Pesantren. Kali ini memberi bantuan semen kepada Pondok Pesantren Riyadlussalam di Jalan Karanganyar, Desa Mandalahayu, Kecamatan Salopa, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Jum'at (1/3/2029).

Ketua Majelis Dzikir Al-Ittijad, Habib Achmad Bin Abdullah Djindan, menyerahkan langsung bantuan tersebut yang diterima Pimpinan Pesantren, KH Sarifudin. Menurut Habib, bantuan ini sebagai kelanjutan program dari Majelis Dzikir Al-Ittihad dalam membantu Pesantren dan Masjid.

Habib berharap dengan bantuan ini bisa membantu kenyamana para santri yang sedang mondok karena pembangunan terus dilakukan. Pimpinan Pondok Pesantren Riyadlussalam, KH Sarifudin sangat berterimakasih atas bantuan ini karena yang sedang dibangun adalah Madrasah tempat belajar para santri.

"Santri ada 100 orang yang tiap hari mengaji di Pesantren. Bertemu dengan Habib juga seolah bertemu Rasullah. Apalagi dengan memberi bantuan," ujarnya.

Selain memberikan bantuan, Habib Djindan juga menyempatkan diri bersilaturahmi dengan warga sekitar dan para santri. Bahkan dipersilakan berceramah sambil mengenalkan program-program Partai Perindo yang salah satunya program peduli pesantren yang digawangi Majelis Dzikir Al-Ittihad.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6280 seconds (0.1#10.140)