RB Model Cantik Diperiksa 7 jam di Polda Jatim Terkait Dugaan Prostitusi Online

Kamis, 07 Februari 2019 - 19:13 WIB
RB Model Cantik Diperiksa 7 jam di Polda Jatim Terkait Dugaan Prostitusi Online
RB Model Cantik Diperiksa 7 jam di Polda Jatim Terkait Dugaan Prostitusi Online
A A A
SURABAYA - RB model cantik diperiksa Polda Jawa Timur terkait dugaan prostitusi online yang melibatkan artis, Kamis (7/2/2019). RB datang pukul 11.00 dan diperiksa selama tujuh jam hingga 18.00 WIB. Sebelumnya RB datang mengenakan jaket abu-abu dan topi hitam kepalanya ditutup dengan pelindung jaket. (Baca juga: Vanessa Angel Diperiksa Pakai Pakai Baju Tahanan dan Diborgol)

Saat keluar RB dari ruang pemeriksaan hanya diam tanpa sepatah kata pun muncul di bibirnya. Dari tujuh artis dan model yang akan diperiksa tersebut hanya RB yang datang.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, hari ini polisi menjadwalkan tujuh artis dan model untuk diperiksa. Mereka antara lain berinisial CSA, EVL, EPL, MS, RB, SR dan GN. Sementara DWA sudah datang Rabu kemarin bersama tim kuasa hukumnya.

“Dari 29 artis dan model yang dipanggil Polda Jawa Timur hanya lima artis yang datang memenuhi panggilan penyidik yakni model berinisial FG mantan finalis Puteri Indonesia, selebgram AC, model FB penyanyi dan artis DWA alias DP serta model berinisial RB yang diperiksa hari ini,” katanya.

Polisi, kata dia, terus melakukan pemanggilan artis dan model lima orang setiap minggunya. Meski tidak hadir polisi terus menjadwalkan ulang pemanggilan artis dan model hingga yang bersangkutan hadir dalam penyidikan terkait adanya prostitusi online.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5398 seconds (0.1#10.140)