Pelajari Pengembangan Pertanian, Bupati Murung Raya Kunjungi Halbar

Minggu, 27 Januari 2019 - 12:29 WIB
Pelajari Pengembangan Pertanian, Bupati Murung Raya Kunjungi Halbar
Pelajari Pengembangan Pertanian, Bupati Murung Raya Kunjungi Halbar
A A A
JAILOLO - Bupati Murung Raya, Kalimantan Tengah, Persie M Yoseph, beserta Rombongan tiba di Jailolo, Halmahera Barat, Sabtu (26/1/2019) untuk melakukan kunjungan kerja (Kuker).

Bupati Murung Raya melihat potensi pertanian dan pariwisata yang dikembangkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halbar. Bupati Murung Raya dan rombongan langsung diajak oleh Bupati Danny Missy meninjau lokasi perkebunan di lokasi transmigrasi Goal Kecamatan Sahu Timur dan pariwisata di Tanjung Rappa Pelangi, Desa Bobanehena, Kecamatan Jailolo.

"Kunker yang dilakukan Bupati Murung Raya beserta rombongan sangat bermakna, selain itu Kuker semacam ini untuk meningkatkan silaturahmi kedua daerah dan mengikat hubungan kerja sama di berbagai sektor khususnya pertanian dan pariwisata," ungkap Bupati Danny saat menyambut Bupati Murung Raya.

Sementara Bupati Murung Raya Perdie M.Yoseph menyatakan, Kuker untuk belajar konsep dan strategi pembangunan yang dilakukan Pemkab Halbar, khususnya di sektor pertanian dan pariwisata.

"Saya bisa hadir di Halbar merupakan mukjizat yang luar biasa, dan ini merupakan kali pertama saya hadir sampai di Halbar," katanya.

Dia berharap pertemuan ini bukan yang terakhir, namun bisa seterusnya dibina, sehingga Pemkab Murung Raya dengan senang hati menunggu balasan kunjungan kerja dari Pemkab Halbar. Menurutnya, dia sangat terkesan dengan sambutan Bupati Halbar.

Bupati Murung Raya dan rombongan dijadwalkan akan bertolak dari Halbar menuju Kota Ternate pada Senin (28/1). Setelah tiba di ternate, Bupati Murung Raya langsung kembali ke Murung Raya, Kalimantan Tengah.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6302 seconds (0.1#10.140)