Di Akad Nikah Putranya, Nurdin Abdullah Berpelukan dengan IYL

Sabtu, 12 Januari 2019 - 22:11 WIB
Di Akad Nikah Putranya, Nurdin Abdullah Berpelukan dengan IYL
Di Akad Nikah Putranya, Nurdin Abdullah Berpelukan dengan IYL
A A A
JAKARTA - Gubernur Sulawesi Selatan Prof HM Nurdin Abdullah menggelar resepsi pernikahan putranya Fathul Fauzy Nurdin yang menikah dengan Gunya Paramasukhaputri di Hotel Bidakara, Jakarta, Sabtu (12/01/2019).

Momen bahagia pernikahan Fathul Fauzy Nurdin dengan Gunya Paramasukhaputri mempertemukan kembali Prof HM Nurdin Abdullah dengan Ichsan Yasin Limpo (IYL). Dua tokoh Sulsel yang pernah menjadi rival saat memperebutkan kursi Gubernur Sulsel ini bertemu saat IYL hadir langsung di akad nikah putra Nurdin tersebut.

Ratusan pasang mata menyaksikan Nurdin mendatangi Ichsan YL yang duduk di barisan depan acara akad nikah. Saat bertemu Nurdin mencium IYL selanjutnya berpelukan satu dengan lain.

Sebelumnya, saat prosesi adat Malacinging hadir pula Agus Arifin Nu'mang yang juga menjadi kandidat Gubernur Sulsel 2018.

Dalam resepsi tersebut turut juga hadir Ibu Negara Iriana Joko Widodo. Selain itu Wakil Presiden Jusuf Kalla dan beberapa menteri Kabinet Kerja seperti Mendagri Tjahjo Kumolo, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri PPN/Kepala Bappenas Bambang Broejonegoro, dan Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil.

Tampak juga Ketua DPD Oesman Sapta Odang dan semua bupati dan wali kota se-Sulawesi Selatan. Pada pagi hari juga digelar akad nikah di tempat yang sama.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5399 seconds (0.1#10.140)