Demi Keselamatan Pengunjung Objek Wisata Tapaktuan Tapa Ditutup

Jum'at, 11 Januari 2019 - 18:29 WIB
Demi Keselamatan Pengunjung Objek Wisata Tapaktuan Tapa Ditutup
Demi Keselamatan Pengunjung Objek Wisata Tapaktuan Tapa Ditutup
A A A
TAPAK TUAN - Demi keselamatan wisatawan yang berkunjung ke Objek Wisata Tapak Tuan Tapa, lokasi ini terpaksa ditutup untuk sementara waktu mulai Kamis (10/1/2019). Pasalnya lantai menuju lokasi tapak ini porak-poranda dihantam gelombang air laut pasang beberapa bulan yang lalu dan hingga saat ini belum ada tanda - tanda perbaikan. Padahal objek wisata ini menjadi daya tarik bagi wisatawan yang berkunjung ke kabupaten penghasil pala tersebut .

Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono mengatakan, untuk mencegah adanya korban, Polisi terpaksa memasang police line jalan masuk ke lokasi objek tersebut.

“Pemasangan police line ini terpaksa dilakukan pasalanya masih ada sebagian pengunjung yang mencoba masuk kedalam objek wisata tersebut untuk melihat kaki raksasa yang berada di ujung anjungan tersebut yang dapat membahayakan keselamatan,” kata Kapolres.

Ironisnya lagi, kata Kapolres, sebagian lantai anjungan yang tidak terkena ombak hilang diduga diambil orang – orang yang tidak bertanggung jawab.

“Untuk mengungkap hilangnya sebagian lantai ajungan tersebut polisi akan melakukan penyelidikan dan demi keamanan dan keselamatan pengunjung polisi akan membuka lokasi tersebut hingga ada perbaikan,” tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9784 seconds (0.1#10.140)