Selain VA, Polisi Ciduk Model Majalah Dewasa Terkait Prostitusi Online

Minggu, 06 Januari 2019 - 10:06 WIB
Selain VA, Polisi Ciduk Model Majalah Dewasa Terkait Prostitusi Online
Selain VA, Polisi Ciduk Model Majalah Dewasa Terkait Prostitusi Online
A A A
SURABAYA - Salah seorang wanita yang ditangkap terkait prostitusi online bersama artis cantik VA diketahui berinsial AS. Wanita cantik berinisial AS tersebut merupakan model majalah dewasa.

VA atau Vanessa Angel dan AS ditangkap diduga saat hendak melayani pria hidung belang di salah satu hotel di Surabaya. Keduanya ditangkap, Sabtu, 5 Januari 2018 sekitar pukul 12.30 WIB di dua kamar hotel yang berbeda. VA dan AS ditangkap bersama tiga orang lain. Yakni satu mucikari dan dua orang manajemen artis.

“Inisialnya bukan AF, tapi AS,” ungkap Kasubdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi, Sabtu malam. Dia menambahkan, kedua artis beda usia tersebut sedang menjalani pemeriksaan di ruang penyidik. Keterangan mereka sangat diperlukan dalam penyelidikan kasus prostitusi online tersebut.

AS dan VA diperiksa sebagai saksi korban. Polisi juga memeriksa dua orang saksi lain dari manajemen. Petugas juga menangkap mucikarinya, yang sudah ditetapkan sebagai tersangka. “Kami masih terus melakukan pendalaman,” tandas Harissandi.Dari hasil keterangan dihadapan penyidik, diketahui tarif AS dan VA untuk sekali booking. Untuk AS sekitar Rp25 juta dan VA sebesar Rp80 juta.

Perbedaan harga yang cukup jauh itu lantaran VA dianggap sebagai artis senior dan membintangi sejumlah FTV. Dia juga kerap menjalin hubungan asmara dengan sejumlah artis pria Tanah Air.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1145 seconds (0.1#10.140)