Sandiaga Sebut 35 Daerah di Jateng Tawarkan Posko Pemenangan

Minggu, 16 Desember 2018 - 04:11 WIB
Sandiaga Sebut 35 Daerah di Jateng Tawarkan Posko Pemenangan
Sandiaga Sebut 35 Daerah di Jateng Tawarkan Posko Pemenangan
A A A
SEMARANG - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menyebut 35 kabupaten/kota di Jawa Tengah siap didirikan posko pemenangan bagi pasangan Prabowo-Sandi. Kini pihaknya terus mengebut persiap pemindahan markas pemenangan di Jawa Tengah.

"Semua titik menawarkan bantuan rumah untuk dijadikan posko-posko. Makanya saya sampaikan kalau semua permintaanya ditampung. Semua daerah nanti kita punya posko,” kata Sandiaga saat menghadiri pembekalan relawan Padi di Semarang, Minggu (16/12/2018).

Dia pun menyebut semula hanya menargetkan membuka markas pemenangan di tiga titik. Namun melihat respons masyarakat, maka bisa bertambah menjadi lima hingga enam titik di tiap wilayah.

"Kita harus hadir paling tidak ada di lima sampai enam titik. Kita apresiasi respons masyarakat ini. Nantinya kita mengadopsi strategi gerilya Pak Sudirman Said," kata Sandiaga yang juga didampingi mantan Cagub Jateng, Sudirman Said.

Sandiaga menyatakan akan terus bergerak menuntaskan misi kampanye di 35 kabupaten/kota di Jateng selama 120 hari menjelang Pilpres 2019. Sekaligus menampung aspirasi masyarakat dan tawaran berupa rumah dan pembuatan posko-posko pemenangan di daerah.

"Kita tujuannya menangkap aspirasi rakyat. Kita akan terus tingkatkan kinerja terutama di beberapa titik demografi. Kebetulan saat ini kita juga sedang tour di beberapa wilayah Kebumen, Cilacap, Banjarnegara, Purbalingga, Wonosobo, Temanggung," jelasnya.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1346 seconds (11.252#12.26)