Suka Masakan Sidimpuan, Sandiaga Janji Tingkatkan UKM

Selasa, 11 Desember 2018 - 15:02 WIB
Suka Masakan Sidimpuan, Sandiaga Janji Tingkatkan UKM
Suka Masakan Sidimpuan, Sandiaga Janji Tingkatkan UKM
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2, Sandiaga Uno menyempatkan makan malam bersama warga Kota Padangsidimpuan di kawasan Tugu Salak, Jalan Merdeka. Kedatangan Sandiaga kemarin (10/12/2018) disambut hangat ribuan warga Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut).

Berpenampilan sederhana dengan memakai kaos warna biru dan celana coklat, Sandiaga tidak malu-malu mengambil gulai yang terhidang di meja makan. Ditemani Ketua Komisi VII DPR Gus Irawan Pasaribu, Sandi terlihat lahap memakan hidangan yang disediakan.

Tanpa sungkan, Sandi mengajak warga yang datang untuk mengambil makanan sembari makan bersama. Tak heran, aksi ini mendapat respons positif dari masyarakat. Laki-laki yang mempunyai harta triliunan rupiah itu ternyata menyukai masakan Kota Padangsidimpuan. Sebagian warga merasa tidak menyangka bahwa, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu mau makan di Tugu Salak.

Dia mengatakan, peningkatan program UKM menjadi salah satu targetnya bersama calon Presiden Probowo Subianto. "Melalui peningkatan program UKM, usaha-usaha seperti ini harus diperhatikan," tuturnya kepada warga yang datang.

Dia menilai, para pedagang kecil harus mendapatkan perhatian khusus, sehingga tidak kalah bersaiang dengan produk yang datang dari luar. Terobosan UKM sudah mereka siapkan apabila terpilih.

Sementara Ketua Komisi VII DPR Gus Irawan Pasaribu mengatakan tidak meragukan lagi program-program yang sudah dibuat oleh Sandiaga. "Latar belakang pengusaha sukses, akan menjadi tolok ukur bahwa Sandiaga bersama Prabowo akan mampu meningkatkan ekonomi masyarakat di Tanah Air," tandasnya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8563 seconds (0.1#10.140)