Peluncuran Produk Baru Granit Gairahkan Pasar Kota Medan

Minggu, 25 November 2018 - 19:50 WIB
Peluncuran Produk Baru Granit Gairahkan Pasar Kota Medan
Peluncuran Produk Baru Granit Gairahkan Pasar Kota Medan
A A A
MEDAN - Sebuah produk baru jenis keramik dan granit yang baru diluncurkan akan menggairahkan Pasar di Kota Medan, Sumatera Utara. Pasalnya, produk baru dengan tiga jenis unggulan ini memiliki kelebihan tersendiri.Ketiga produk keramik dan granit yang diluncurkan yakni produk titanium granit, produk infiniti, dan produk keramik/platinum. Selama hampir 50 tahun PT Platinum Ceramics Industry (PCI) hadir di industri keramik, tanpa disadari produk-produknya telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari. Mulai dari Rumah tinggal pribadi hingga Hotel, Kantor dan Pusat Perbelanjaan. Semuanya tidak lepas dari sentuhan berkualitas produk Platinum Ceramics.
Director Sales dan Distribution PT PCI, Adi Prawita mengatakan, PT PCI dan PT SMC telah mengenalkan produk Titanium lamina granite beberapa tahun lalu, kali ini meluncurkan lini brand terbaru bernama Infiniti Granite Tile.

“Infiniti granite tile ini hadir untuk menjawab permintaan pasar yang menginginkan produk lantai granit dengan kualitas kekuatan yang baik dan desain yang menawan,” terangnya di Medan.

Kali ini PT PCI bersama sister company PT Surya Multi Cemerlang (SMC) mengadakan, product launching dan customer gathering di 4 Kota besar dengan tujuan untuk menyapa lebih dekat kepada pelanggan setia dan sekaligus mengenalkan produk terbarunya.

“Motifnya ada berbagai macam, termasuk motif batu alam. Makanya dengan perubahan teknologi yang cukup pesat. Perusahaan kita memproduksi produk yang dapat diandalkan. Kenapa di Medan? karena memiliki potensi yang besar di Ibukota ketiga ini. Untuk keberadaan showroom keramik ini sudah lebih dari 10 tahun di Medan,” ujarnya.

Senior Manager PT SMC, Stephanus Aryanto menjelaskan, produk yang digadang-gadang dapat kokoh bertahan hingga puluhan ini, menawarkan produk granit dengan ketahanan beban minimal seberat 350 kg/cm2 dan peresapan air kurang dari 0,5 persen.

“Produk yang dibuat dengan teknologi Italia ini, diakui sebagai produk dengan ketahanan terbaik di kelasnya. Karena itulah, produk yang dapat diaplikasikan baik untuk lantai dan dinding,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, kata Stephanus, motif-motif terbaru dari Platinum Ceramics dan Titanium Lamina Granite juga ikut diperkenalkan. “Untuk pemasangan lebih mudah, ketebalannya 8 mili dengan tekanan yang tidak sulit. Ongkirnya jauh lebih murah dengan spesifikasi bisa tahan lama seperti tahan goresan. Lebih mudah perawatan dan tidak gampang berubah warna dan perawatannya jauh lebih mudah,” pungkasnya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6082 seconds (0.1#10.140)