Polsek Tanjungpinang Barat Santuni Keluarga Remaja Lumpuh

Jum'at, 23 November 2018 - 22:08 WIB
Polsek Tanjungpinang Barat Santuni Keluarga Remaja Lumpuh
Polsek Tanjungpinang Barat Santuni Keluarga Remaja Lumpuh
A A A
TANJUNGPINANG - Polsek Tanjungpinang Barat menyantuni keluarga Aldi (17), remaja lumpuh sejak usia kecil di Pelantar Nusantara I, RT01/RW11, Kelurahan Kamboja, Tanjungpinang Barat, Jumat (23/11/2018). Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, polisi ingin meringakan beban keluarga pasangan Asnari (41) dan Suryati(39) dengan memberikan bantuan berupa bahan pokok.

Kapolsek Tanjungpinang Barat Iptu Firuddin mengatakan, setelah pihaknya mendapat informasi dari Bhabinkamtibmas ada remaja lumpuh di Kelurahan Kamboja langsung turun ke lokasi menjenguk dan memberikan santunan.

"Kita setiap bulan selalu berupaya menyantuni masyarakat kurang mampu. Mudah-mudahan dengan diberikannya bantuan ini meringankan beban keluarga Pak Asnari," kata Firuddin usai menyerahkan santunan berupa bahan pokok seperti beras, telor, minyak goreng, dan lain-lainnya.

Suryati mengaku senang atas bantuan yang diberikan Polsek Tanjungpinang Barat. Dia menuturkan, keluarganya sudah lama tidak menerima bantuan seperti ini sejak 2015 silam.

Biasanya yang datang memberikan bantuan dari pihak Dinas Sosial. "Syukur Alhamdulillah, ini sangat membantu dan bermanfaat bagi kami. Dulu memang ada beri bantuan dari Dinas Sosial," kata Suryati.

Suryati menyampaikan, kondisi anak pertamanya (Aldi) sudah lumpuh sejak berumur lima bulan. Selain lumpuh Aldi juga tidak bisa berbicara dengan normal. Aldi hanya terbaring di rumah.

"Aldi lahir prematur, beberapa bulan kemudian sakit panas dan kena step, sampai sekarang lumpuh. Sudah sering berobat ke rumah sakit dan tradisional ke mana-mana tapi tak bisa diobati," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6851 seconds (0.1#10.140)