Ratusan Polisi Ramaikan Maulid Nabi di Polda Kepri

Jum'at, 23 November 2018 - 13:45 WIB
Ratusan Polisi Ramaikan Maulid Nabi di Polda Kepri
Ratusan Polisi Ramaikan Maulid Nabi di Polda Kepri
A A A
BATAM - Kepolisian Daerah (Polda) Kepulauan Riau (Kepri) menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 Hijriyah/tahun 2018 di Masjid Al-Halim Polda Kepri, Kamis (22/11/2018).

Maulid Nabi turut dihadiri Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, pejabat utama Polda Kepri dan Al Ustad Haji Muhammad Chanra. Sekitar 500 personel dan ASN Polda Kepri ikut meramaikan maulid nabi tersebut.

Dalam kegiatan ini, Tim Hadroh Polda Kepri membuka kegiatan tersebut dan kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci quran. Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto memberi sambutan dan mengapresiasi acara tersebut.

"Semoga kita semua dapat meneladani sikap kepemimpinan Nabi Muhammad SAW dengan cara 3M yaitu memuliakan, memaknai dan mewujudkan dalam tugas sehari-hari sebagai anggota Polri," ujarnya.

Andap menjelaskan, dengan meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Muhammad SAW, diharapkan personel Polri dapat berprestasi dan inovatif dalam mengamankan Pemilu 2019.

"Mari kita bersama-sama mengaplikasikan akhlak Nabi Muhammad SAW, terlebih dalam menghadapi tugas pengamanan Pemilu 2019 mendatang," tutupnya.
Ratusan Polisi Ramaikan Maulid Nabi di Polda Kepri

Al Ustaz Muhammad Chanra dalam tausiyahnya mengajak umut Islam dan anggota polisi untuk meneladani akhlak kepemimpinan Nabi besar Muhammad SAW. "Dalam bertugas sebagai anggota Polri hendaknya rekan-rekan dapat meneladani akhlak dari Nabi Muhammad SAW," ujarnya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4198 seconds (0.1#10.140)