Bersihkan Jembatan, Dua Pekerja Terjatuh di Depan Stasiun Kereta

Rabu, 14 November 2018 - 05:44 WIB
Bersihkan Jembatan, Dua Pekerja Terjatuh di Depan Stasiun Kereta
Bersihkan Jembatan, Dua Pekerja Terjatuh di Depan Stasiun Kereta
A A A
DELISERDANG - Dua pekerja pembersih gedung terjatuh dari penyangga besi (scaffolding) di depan Stasiun Kereta Api (KA) Railink Bandara Internasional Kualanamu (KNIA), Kabupaten Deliserdang.

Akibatnya, Yudi Syahputra (24) warga Dusun VI Kacangan Desa Karang Gading Kecamatan Sicanggang Kabupaten Langkat mengalami luka robek kepala bagian belakang dan Mulyadi (24) warga Dusun VII Desa Nogorejo Kecamatan Galang Kabupaten Deliserdang mengalami luka lecet pada pinggang kirinya.

Mengetahui ada peristiwa itu, petugas Avsec dan personil kepolisian membawa keduanya ke Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Kualanamu untuk mendapatkan pertolongan pertama. Setelah mendapatkan perawatan di KKP, ternyata luka bagian kepala Yudi cukup parah sehingga dirujuk ke RS Grandmed Lubuk Pakam.

Kapolsek Beringin, AKP Bambang Herianto Tarigan saat dikonfirmasi Selasa (13/11/2018) mengatakan, peristiwa itu berawal saat kedua pekerja membersihkan jembatan penghubung antara Stasiun KA Railink dengan gedung terminal keberangkatan lantai II Bandara Kualanamu dengan menumpangi scaffolding.

"Peristiwa ini terjadi saat kedua korban membersihkan conecting bridge, tiba-tiba scaffolding roboh sehingga kedua pekerja itu jatuh ke lantai jalan Stasiun Railink," terangnya. Polsek Beringin juga melakukan penyelidikan penyebab terjadinya peristiwa itu. "Pihak Perusahaan akan kami panggil untuk dimintai keterangannya," ungkapnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5183 seconds (0.1#10.140)