Deklarasi Tim Alpha Zona NTT, Berjuang Menangkan Jokowi Ma'ruf Amin

Selasa, 06 November 2018 - 17:16 WIB
Deklarasi Tim Alpha Zona NTT, Berjuang Menangkan Jokowi Maruf Amin
Deklarasi Tim Alpha Zona NTT, Berjuang Menangkan Jokowi Ma'ruf Amin
A A A
KUPANG - Lima poin deklarasi Tim Alpha zona Nusa Tenggara Timur (NTT) sekaligus pelantikan 13 pengurus Tim Alpha zona NTT yang dibacakan fungsionaris Tim Alpha Nasional Rayendie Rohy Pono dan diikuti oleh seluruh perwakilan kabupaten dan kota se NTT.
Salah satunya poinnya adalah membentuk badan riset nasional guna mendukung pembangunan ekonomi khususnya di NTT yang kaya akan sumber daya alam.Pelantikan dan Deklarasi dilakukan Ketua Umum Nasional Tim Alpha Rieke Diah Pitaloka, Selasa (6/11/2018) di Gedung Millenium Kota Kupang NTT. "Bersama Jokowi Amin tetap Pancasila, Bersama Jokowi Amin tetap bersatu," kata Rieke.

Acara Deklarasi Tim Alpha NTT ini dihadiri sekitar 5.000 orang anggota serta diisi dengan acara konsolidasi akbar pekerja honorer dan hiburan bersama Rayen Pono.

Pelantikan dilakukan Rieke yang didampingi Anggota DPR RI Herman Herry, dihadiri dari berbagai kalangan seperti Organisasi pekerja honorer KN ASN dan perwakilan dari anggota DPRD kabupaten/kota dan Provinsi se NTT.

Tim Alpha Nasional melantik Johanis Mase sebagai Ketua Tim Alpha zona NTT, ikrar pelantikan dibacakan oleh Fungsionaris Tim Alpha Nasional Rayendie Rohy Pono dan diikuti oleh seluruh perwakilan kabupaten dan kota se NTT.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5407 seconds (0.1#10.140)