Menteri Hanif Kunjungi Keluarga Dolar, Korban Lion Air JT-610

Sabtu, 03 November 2018 - 17:13 WIB
Menteri Hanif Kunjungi...
Menteri Hanif Kunjungi Keluarga Dolar, Korban Lion Air JT-610
A A A
PANGKALPINANG - Menteri Ketenagakerjaan RI Hanif Dhakiri mengunjungi salah satu rumah korban musibah jatuhnya Lion Air JT-610 yakni Dolar. Dia merupakan kader PKB Babel yang juga menjabat sebagai anggota DPRD di Bangka Belitung (Babel).

Kedatangan Hanif disambut baik pihak keluarga Dolar, anak-anaknya, kader PKB Babel Tanwin dan Wakil Gubernur Babel Abdul Fatah di kediamannya di Selindung Baru Pangkalpinang, Sabtu 3 November 2018.

Menteri Presiden Jokowi itu pun langsung bertemu dengan anak korban. Dia berpesan kepada anak-anak Dolar untuk sekolah yang rajin dan tetap melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

"Sekolah yang rajin ya. Kalau sudah besar nanti mau jadi apa, tanyanya kepada salah satu anak laki-laki Dolar," ucap Hanif terhadap sang anak di rumah Dolar, Selindung Baru, Pangkalpinang, Sabtu (3/12/2018).

"Saya mau jadi Pilot pak," jawab putra Dolar, Saputra Rahman Akbar (13) didampiingi adiknya, Mutiara Donapa (10).

Diketahui kunjungan Hanif karena beliau merupakan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKB, dan Dolar menjadi korban pesawat Lion Air rute penerbangan Jakarta-Pangkalpinang yang jatuh pada Senin 29 Oktober 2018 pagi, di perairan Tanjung pakis, Karawang, Jawa Barat (Jabar).
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1120 seconds (0.1#10.140)