Pramugari Cantik Asal Kebumen Ikut Penerbangan Lion Air JT-610

Senin, 29 Oktober 2018 - 18:48 WIB
Pramugari Cantik Asal...
Pramugari Cantik Asal Kebumen Ikut Penerbangan Lion Air JT-610
A A A
KEBUMEN - Seorang pramugari cantik bernama Fita Damayanti Simarmata (22) turut menjadi korban dalam kecelakaan pesawat Lion Air JT-610 rute Jakarta - Pangkalpinang di perairan Karawang Jawa Barat. Sebelum jatuh, pesawat sempat hilang kontak selama tiga jam sejak pukul 06.33 WIB.

Fita merupakan putra pasangan J Simarmata (47) dan M Manik (53) asal medan yang kini tinggal di Perumahan Bougenville, Bumirejo Kebumen, Jateng. Dia adalah anak ketiga dari lima bersaudara yang bekerja di maskapai Lion Air sebagai pramugari.

Alumnus SMA Negeri 1 Pejagoan tersebut telah bekerja di Lion Air sejak tiga tahun lalu. Sebelum bekerja sebagai pramugari, gadis cantik itu kuliah di Jurusan Pramugari di salah satu perguruan tinggi di Yogyakarta.

“Mendapatkan informasi, kabar anak saya itu sekira pukul 12.00 WIB. Setelah itu kita langsung memastikan kepada pihak Lion Air, dan ternyata benar anak saya ikut bertugas,” ujar J Simarmata kepada awak media, Senin (29/10/2018).

Pihak keluarga yakni ibu dan kakak korban langsung bertolak ke Jakarta. Sementara keluarga yang di ruah hanya bisa pasrah sembari menunggu kabar resmi dari instansi terkait. Mereka juyga berharap Fita segera bisa ditemukan oleh tim SAR.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)