Diguyur Hujan Deras, Kompleks Jakabaring dan Stasiun LRT Rusak

Sabtu, 27 Oktober 2018 - 18:50 WIB
Diguyur Hujan Deras, Kompleks Jakabaring dan Stasiun LRT Rusak
Diguyur Hujan Deras, Kompleks Jakabaring dan Stasiun LRT Rusak
A A A
PALEMBANG - Hujan deras disertai angin kencang melanda sebagian Kota Palembang, khususnya kawasan olahraga Jakabaring Sport City (JSC). Hujan deras yang mengguyur Kota Empek-Empek tersebut terjadi pada Sabtu (27/10/2018) siang sekitar pukul 14.30-15.00 WIB.

Pantauan SINDOnews saat hujan deras, puluhan mobil yang melintasi kawasan Jalan Gubernur H Bastari terpaksa menghentikan kendaraannya lantaran hujan deras disertai angin kencang. Hal itu mengganggu jarak pandang antarkendaraan.

Bukan hanya membahayakan pengguna jalan dan lalu lintas, hujan deras yang disertai angin kencang tersebut ternyata merusak beberapa veneu yang berada di kompleks olahraga JSC. Di antaranya gedung dayung, tiang lampu jalan yang berada di lapangan veneu atletik, atap tribun tenis, atap dinding lead veneu panjat tebing, dan beberapa veneu lagi yang belum sempat terpantau.

Selain beberapa veneu JSC yang rusak parah, hujan deras disertai badai tersebut juga merusak Stasiun LRT di kawasan Jakabaring tersebut. Terlihat atap di dalam stasiun LRT Jakabaring rusak parah dan jatuh ke lantai.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3099 seconds (0.1#10.140)