Hadiri Deklarasi Relawan Jateng, Sandi Ajak Emak-Emak Kampanye Positif

Kamis, 25 Oktober 2018 - 03:40 WIB
Hadiri Deklarasi Relawan...
Hadiri Deklarasi Relawan Jateng, Sandi Ajak Emak-Emak Kampanye Positif
A A A
SEMARANG - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno menghadiri Deklarasi dukungan emak-emak untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi. Dalam deklarasi ini Sandiaga menegaskan akan memperbaiki sektor ekonomi dan penyediaan lapangan tenaga kerja.

Ratusan emak-emak yang tergabung dalam Persatuan Emak-Emak Relawan Prabowo-Sandi, menggelar deklarasi di Posko Pemenangan Prabowo-Sandi di Semarang. Dalam orasinya, Sandiaga menegaskan akan memperbaiki sejumlah titik dengan fokus utama ekonomi dan lapangan kerja.

Mantan Wagub DKI Jakarta ini pun berjanji akan melakukan perbaikan ekonomi agar harga-harga kebutuhan pokok yang dikeluhkan emak-emak menjadi murah. Selain itu, Sandi juga menyatakan memberian pelayanan kesehatan yang baik jika terpilih nanti.

“Deklarasi emak-emak di Semarang dan sekitarnya ini memberikan aspirasi kepada kita banyak hal, mulai dari BPJS sampai bagaimana memastikan lapangan kerja terbuka juga buat emak-emak,” kata Sandi, Rabu (24/10/2018).

Dalam kunjungannya ke Kota Semarang dan sejumlah daerah di Jawa Tengah, Sandiaga mengaku Pulau Jawa khususnya Jawa Tengah menjadi sasaran kampanyenya karena merupakan lumbung suara. Meski demikian Sandi tidak memberikan target suara untuk memenangkan Pilpres 2019.

“Prabowo-Sandi akan fokus untuk mengarahkan ekonomi kita sehingga lapangan kerja akan tercipta dan ini suara hati dari emak-emak. Suara hati dari ibu-ibu. Kita harapkan bisa kita wujudkan dengan kebijakan ekonomi yang betul-betul terkoneksi dengan harapan masyarakat aspirasinya sudah kita dengar, tentunya akan kita hadirkan dengan kebijakan yang langsung mewujudkan harapan dari aspirasi yang kita dengar hari ini,” bebernya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2401 seconds (0.1#10.140)