Ibu dan Anak Ditembak, Rumah Dibakar Orang Tak Dikenal

Senin, 22 Oktober 2018 - 07:30 WIB
Ibu dan Anak Ditembak, Rumah Dibakar Orang Tak Dikenal
Ibu dan Anak Ditembak, Rumah Dibakar Orang Tak Dikenal
A A A
MESUJI - Seorang ibu dan anak jadi korban penembakan dan penusukan di Kampung Mekar Jaya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Lampung. Pelaku yang belum diketahui identitasnya juga membakar rumah korban.

Dua korban penembakan dan penusukan, adalah Tugini (40) dan anaknya, Sumardi (16). Tugini mengalami luka tusuk senjata tajam di punggung dan luka tembak di tangan kiri. Sedangkan anaknya, Sumardi mengalami luka tembak di tangan kanan.

Peristiwa ini berawal saat Sumardi mencium bau bensin dan melihat kobaran api di rumahnya. Kemudian dia membangunkan ayah dan ibunya yang sedang tidur. Saat Sumardi berusaha memadamkan api, terdengar suara tembakan dua kali.

Tembakan pertama mengenai tangan kanan Sumardi, sedangkan tembakan kedua melukai tangan kiri sang ibu. “Bahkan ibu saya juga mengalami luka tusukan senjata tajam di punggung,” kata Safi’i, seorang saksi mata, Senin (22/10/2018).

Korban langsung dilarikan ke puskesmas setempat, namun lantaran minimnya peralatan medis korban di larikan kerumah sakit umum Mesuji. Sementara itu sang ibu dirujuk ke rumah sakit Abdul Muluk, Bandar Lampung karena kondisinya kritis.

Setelah kejadian pihak kepolisian dari Polres Mesuji mendatangu lokasi. Saat ini suasana masih mencekam dan petugas kepolisian berjaga-jaga. Motif penyerangan ini belum diketahui pasti dan masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3560 seconds (0.1#10.140)