GKJo Sumsel Deklarasikan Dukung Jokowi Pada Pilpres 2019

Minggu, 07 Oktober 2018 - 13:27 WIB
GKJo Sumsel Deklarasikan Dukung Jokowi Pada Pilpres 2019
GKJo Sumsel Deklarasikan Dukung Jokowi Pada Pilpres 2019
A A A
PALEMBANG - Ketua Umum Galang Kemajuan Jokowi (GKJo) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Ratih Kadri, menilai kepemimpinan Presiden Jokowi pada periode pertama sudah selaras dengan yang dijanjikan pada masa kampanye dan telah tuntas dipenuhi.

"Seperti janji memberikan dana desa, sudah dipenuhi. Janji membangun wilayah perbatasan, sudah dilaksanakan. Janji membangun tol laut, sudah dibayar lunas. Janji mendukung kemerdekaan Palestina, sudah ditepati. Janji menetapkan hari santri juga sudah dilaksanakan, janji membangun daerah di luar Jawa sudah ditepati, janji membangun pasar besar modern disajikan Papua sudah terealisasi," ucap Ratih Kadri pada Deklarasi GKJo Provinsi Sumsel di Zuri Hotel Palembang, Minggu (7/10/2018)

Selain itu, sambung Ratih, janji mempermudah izin investasi pun sudah terealisasi. Kini kita bisa melihat, perizinan investasi hanya membutuhkan waktu 3 jam saja. Hal ini berbanding terbalik dimana pada masa pemerintahan sebelumnya, hal seperti ini hanyalah mimpi di siang bolong.

"Di era Jokowi, Freeport bertekuk lutut. Blok rokan sebagai penghasil minyak terbesar di Indonesia berhasil diambil alih. Blok Mahakam dikembalikan ke tangan rakyat Indonesia. Di era Jokowi, Bank Dunia mengakui kemajuan ekonomi kita dan dunia pun memuji kita," terangnya.

Sementara itu, Ketua Umum Pusat GKJo, Kelik Wirawan menambahkan, tibalah saatnya sekarang untuk memperjuangkan kembali agar Joko Widodo kembali memimpin negeri ini, agar pembangunan yang diinisiasi Joko Widodo dapat dilanjutkan, sehingga rakyat Indonesia tidak berhenti memiliki seorang pemimpin yang benar-benar memikirkan kepentingan rakyatnya.

"Dengan dilanjutkannya program pembangunan Bapak Jokowi, Indonesia akan semakin maju dan berdaulat, dan akan menjadi negara yang maju, baik secara ekonomi, politik, budaya, maupun peradaban," kata Kelik.

Untuk itu, tambah Kelik, bersama semangat kita menggelorakan dukungan kepada pasangan nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin. Kini saatnya kita untuk melangkah bersama, menjemput masa depan.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6000 seconds (0.1#10.140)