Istri Endang Berharap Bisa Bertemu Langsung dengan Jokowi

Selasa, 04 September 2018 - 05:59 WIB
Istri Endang Berharap...
Istri Endang Berharap Bisa Bertemu Langsung dengan Jokowi
A A A
PANDEGLANG - Istri Endang pria asal Pandeglang, Provinsi Banten, yang memiliki kemiripan wajah dengan Presiden Joko Widodo berharap bisa bertemu secara langsung dengan orang nomor satu di Indonesia itu.

"Kami rakyat biasa, suami di bilang mirip orang nomor 1 alhamdulillah. Apalagi kalau bisa bertemu langsung, pasti sangat luar biasa," ucapnya pemilik akun Sazqia CI Cikal.

Meskipun begitu, banyak orang yang tak senang dengan viralnya pasangan suami istri yang sudah dikarunia anak satu itu. Sebab, orang menganggap keluarganya ingin menjadi terkenal dan dianggap artis dadakan.

"Karena suami saya lagi viral, ada saja ya orang nggak seneng. Saya dibilang artis dadakan. Alhamdulillah saja, semoga jadi artis betulan. Saya nggak marah, disenyumin saja karena ini jalannya Allah," katanya

Meskipun demikian, dia mengharapkan Jokowi dapat datang dan menyambangi kampungnya di wilayah Kabupaten Pandeglang. "Mungkin itu jadi kehormatan tersendiri bagi keluarga saya. Semoga pak presiden baca yah," ucapnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3335 seconds (0.1#10.140)