Relawan Team Alpha Jokowi - Ma’ruf Amin Dideklarasikan

Kamis, 30 Agustus 2018 - 15:53 WIB
Relawan Team Alpha Jokowi - Ma’ruf Amin Dideklarasikan
Relawan Team Alpha Jokowi - Ma’ruf Amin Dideklarasikan
A A A
DENPASAR - Rieke Diah Pitaloka yang juga Ketua Nasional Tim Alpha membentuk dan sekaligus melaunching Relawan Capres dan Cawapres Jokowi - Ma’ruf Amin yang bernama Team Alpha.

Menurut Rieke, Team Alpha adalah team yang bergerak dan bekerja secara sistematis dan menyeluruh dengan strategi yang berbasis pada penggalangan massa dalam merebut kantong-kantong suara di masyarakat pada Pemilu Presiden 2019 nanti.

“Misi utama Team Alpha memenangkan Capres dan Cawapres Jokowi Ma’ruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019 - 2024. Kedua, misi kami mempertahankan ideologi negara menjadi garda terdepan dalam mempertahankan ideologi negara Pancasila, dan ketiga merawat serta menjaga semboyan Bhineka Tunggal Ika yang kemudian diimplementasikan dalam kehidupan bernegara,” kata Rieke Diah Pitaloka, yang dihadiri juga Sekretaris Nasional Relawan Tim Alpha, M Herviano, Ketua Umum Asosiasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Seluruh Indonesia (ADKASI) Lukman Said, Kamis (30/8/2018) di Denpasar.

Team Alpha akan menggalang massa sebanyak-banyaknya dengan target minimal 10 juta suara dengan tujuh zona.

Zona Timur Jawa Timur, Jawa Tengah-Yogyakarta, Jawa Barat - Banten, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali, NTT, NTB, Maluku dan Maluku Utara, Papua, Papua Barat.

Team Alpha gabungan Politisi daerah tanah air, jaringan pekerja pelayan tanah air. “Kami juga mengawal kebijakan Presiden Jokowi terbaik buat Indonesia,” kata Rieke.

“Team ini bentukan saya sendiri, inisaitif saya untuk memenangkan Jokowi - Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden, dan dalam deklarasi ini kami telah memiliki relawan sekitar 70 ribu orang relawan dan kami optimistis akan terus bertambah dan mencapai target suara. Team ini tentu mendapatkan bantuan dan urunan dari masyarakat yang peduli akan tagar kami dan ini sangat kami apresiasi, hal ini tentu saja didasari karena kecintaan mereka terhadap keutuhan NKRI.Team Alpha memiliki hastag atau tagar #2019TetapPancasila #2019BhinekaTunggalIka #2019JokowiAmin," tandasnya.
(ysw,whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4266 seconds (0.1#10.140)