Istri Kasatpol PP Banten Alami Kecelakaan di Tol Tangerang Merak

Rabu, 08 Agustus 2018 - 19:41 WIB
Istri Kasatpol PP Banten Alami Kecelakaan di Tol Tangerang Merak
Istri Kasatpol PP Banten Alami Kecelakaan di Tol Tangerang Merak
A A A
SERANG - Kendaraan yang ditumpangi Yati Priati istri, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi (Satpol PP) Banten M Basri mengalami kecelakaan tunggal di KM 62 Tol Tangerang Merak. Tidak ada korban jiwa akibat peristiwa tersebut.

"Iya betul, ini lagi di Rumah Sakit Sari Asih Serang. Nggak papa hanya luka aja. Sudah bisa pulang. Ini sudah mau pulang," kata Basri melalui sambungan telpon, Rabu (8/8/2018).

Kepala Induk Korlantas Polri Tol Serang Timur AKP Adri Birawasto mengatakan, kecelakaan tunggal kendaraan Toyota Inova dengan nomor polisi A 866 terjadi pada pukul 14.00 WIB.

Kendaraan oprasional milik Biro Organisasi Provinsi Banten yang dikemudikan Yayah Hidayat melaju dari arah Jakarta menuju Serang.

"Semula kendaraan datang dari arah Jakarta menuju Merak, setiba di TKP menurut keterangan pengemudi mengantuk dan banting setir ke kiri hilang kendali hingga menabrak pembatas jalan," kata Adri.

Akibat kejadian tersebut pengendara hanya mengalami luka ringan dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih Serang. Kondisi saat ini lalu lintas kembali normal.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6902 seconds (0.1#10.140)