Kejaksaan Juga Geledah Rumah Kadinkes Gresik

Senin, 06 Agustus 2018 - 17:28 WIB
Kejaksaan Juga Geledah Rumah Kadinkes Gresik
Kejaksaan Juga Geledah Rumah Kadinkes Gresik
A A A
GRESIK - Tim penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Gresik juga melakukan penggeledahan di rumah Kepala Dinas Kesehatan Gresik, dr M Nurul Dholam, Senin (6/8/2018).

Pantau lapangan, ada tiga penyidik yang melakukan penggeledahan rumah Kadinkes di Jalan Raya Sukomulyo, Kecamatan Manyar, Gresik. Tim mendatangi rumah mewah berlantai II itu sekitar pukul 09.00 WIB.

Hampir semua ruangan digeleda, di antaranya ruangan praktik Nurul Dholam, dilanjutkan ruang tidur hingga dapur. Semuanya isi yang ada di ruangan digeledah.

Sekitar dua jam kemudian, tim menuntaskan penggeledahan. Hasilnya, sejumlah dokumen diamankan. Di antaranya rekening tabungan milik istrinya beserta buku tabungannya.

“Ada laporan yang masuk bulan Juni 2018. Ternyata ada dugaan penyalagunaan wewenang dalam pencairan anggaran BPJS untuk Puskesmas,“ ujar Kapala Kejaksaan Negeri Gresik, Pandoe Pramoe Kartika, setelah penggeledahan.

Sebelumnya, tim kejaksaan juga melakukan penggeledahan kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Gresik, Senin (6/8/2018). Tim melakukan penggeledahan ruang Kadinkes Gresik dr M Nurul Dholam, dilanjutkan ke ruang sekretaris Syaifudin Ghozali dan diakhiri di ruang Kabis Pelayanan Kesehatan Hari Tutik Rahayu.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 6.6950 seconds (0.1#10.140)