Karyawan Ditemukan Tewas di dalam Toko

Sabtu, 04 Agustus 2018 - 11:19 WIB
Karyawan Ditemukan Tewas...
Karyawan Ditemukan Tewas di dalam Toko
A A A
GUNUNGKIDUL - Kompleks Pasar Argosari Wonosar, Gunungkidul digemparkan dengan ditemukannya seorang karyawan sebuah toko busana ditemukan tewas dengan tubuh lebam di dalam toko.

Korban yang diketahui bernama Alfin (23) warga Pulutan Wonosari, Gunungkidul tewas dalam keadaan terlentang, Sabtu (4/8/2018) pagi.

Kematian karyawan toko yang sudah dua tahun bekerja inipun membuat lokasi dipadati warga. Kontan saja arus lalu lintas menjadi tersendat. Police line yang terpasang menambah penasaran para warga sehingga seringkali terjadi kemacetan arus lalu lintas beberapa saat.
Menurut keterangan saksi mata Gufron (21) yang juga teman korban, dirinya bersama korban memang piket tidur di dalam toko. Sekitar pukul 23. 30 WIB, keduanya sepakat menggelar kasur tipis untuk tidur setelah berdua mencuci baju masing-masing.

Gufron kemudian terbangun sekitar pukul 07.30 WIB. Dia kemudian mencoba mendekati korban yang terlentang di kasur tipis yang digunakan alas tidurnya. "Saya kaget karena tubuhnya membesar lebam dan tidak bergerak," tuturnya kepada wartawan, Sabtu (4/8).

Karena curiga dengan kondisi temannya, Gufron kemudian menghubungi Dargo, pemilik toko. Setelah pemilik toko datang, kemudian melaporkan peristiwa ini ke Polres Gunungkidul.

Kasatreskrim Polres Gunungkidul AKP Riko Sanjaya mengatakan, pihaknya langsung menurunkan tim Inafis dan juga tim medis untuk melakukan pemeriksaan. "Kita langsung ke TKP dan melakukan pemeriksaan sejumlah saksi. Dan korban memang meninggal dunia," ucapnya.
Dalam pemeriksaan yang melibatkan dokter Puskesmas Wonosari 2, tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan. Diperkirakan korban terkena infakmiokat atau penyumbatan jantung."Aliran darah yang tidak sempurna sehingga terjadi lebam lebam di tubuh korban," tandasnya .

Kondisi ini rawan menimpa seseorang yang terkena jantung koroner, serta cuaca yang dingin, problem yang dihadapi sangat besar dan konsumsi kopi yang berlebih.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7310 seconds (0.1#10.140)