Polres Sleman Mutasi Tiga Kapolsek, Ini Daftarnya

Senin, 16 Juli 2018 - 18:30 WIB
Polres Sleman Mutasi Tiga Kapolsek, Ini Daftarnya
Polres Sleman Mutasi Tiga Kapolsek, Ini Daftarnya
A A A
SLEMAN - Polres Sleman memutasi tiga kepala kepolisian sektor (kapolsek) di wilayahnya. Masing-masing Kapolsek Tempel, Kapolsek Kalasan, dan Kapolsek Gamping.

Kapolsek Tempel Kompol Khundori dipindah menjadi Kapolsek Gedong Tengen, Kota Yogyakarta. Dia digantikan oleh Kompol Solichul Anshori yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Gondokusuman, Kota Yogyakarta. Kemudian Kapolsek Kalasan Kompol Teguh Mulyono yang akan mendapat tugas baru sebagai Kabagops Polres Sleman digantikan oleh Kompol Partono yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Gedong Tengen. Terakhir Kapolsek Gamping Kompol Herwinedi dipindah ke Dit Intel Polda DIY digantikan oleh Kompol Hendri Murti yang sebelumnya bertugas di Sabhara Polda DIY.

Kapolres Sleman AKBP M Firman Lukmanul Hakim mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Sleman. Rekam jejak yang telah dilakukan akan menjadi catatan dan pembuka jalan di tempat tugas yang baru. "Kepada pejabat baru segera diminta melakukan adaptasi," kata Firman dalam sertijab tiga Kapolsek, Senin (16/7/2018).

Dengan bekal pengalamanan dalam menjalankan tugas sebelumnya, tentunya pejabat baru, bukan hanya dapat menjalankan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi), tapi juga mampu menjadi inspirator, baik di lingkugan setempat maupun anggota Polres Sleman.

Humas Polres Sleman AKP Haryanto menambahkan Kabagops Polres Sleman yang diganti Kompol Teguh Mulyono yaitu Kompol Singgih Suhartoyo. Dia mendapat tugas baru di SPN Polda DIY.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3411 seconds (0.1#10.140)