Sopir Ngantuk, Truk Hantam Rumah Warga di Jalan Lintas Sumatera

Rabu, 27 Juni 2018 - 11:00 WIB
Sopir Ngantuk, Truk Hantam Rumah Warga di Jalan Lintas Sumatera
Sopir Ngantuk, Truk Hantam Rumah Warga di Jalan Lintas Sumatera
A A A
MUARA BUNGO - Sebuah mobil truk jenis Hino menabrak rumah warga di pinggir jalan Lintas Sumatera tepatnya di Dusun Perenti Luweh, kecamatan Tanah Tumbuh, kabupaten Bungo, Jambi. Dari informasi di lapangan kecelekaan yang terjadi pada Rabu(27/7/2018) pagi itu disebabkan karena sopir truk mengantuk.

Truk dengan nopol BA 9470 PU yang menabrak rumah milik Ermida (40) itu melaju dari arah padang menuju ke Muara Bungo. Tiba di tempat kejadian mobil hilang kendali hingga keluar jalur lawan dan akhirnya menghantam rumah warga. Sebelum menabrak rumah Ermida mobil truk terlebih dahulu menabrak tiang listrik dan warung kelontong milik korban.

"Untungnya warungnya saya tidak ada yang nunggu. sopirnya lari dan mobil ditinggal begitu saja. Sekarang polisi sudah datang ke lokasi kecelakaan," terang Ermida.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun kerugian diperkirakan hingga puluhan juta rupiah. Dari informasi warga, sopir mobil truk yang belum diketahui indentitasnya itu melarikan diri dan masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5771 seconds (0.1#10.140)