Ibu-ibu Bhayangkari Doakan Pilkada Serentak Berjalan Damai

Senin, 25 Juni 2018 - 21:04 WIB
Ibu-ibu Bhayangkari Doakan Pilkada Serentak Berjalan Damai
Ibu-ibu Bhayangkari Doakan Pilkada Serentak Berjalan Damai
A A A
MALANG - Halal bihalal dalam suasana Idul Fitri dimanfaatkan oleh Bhayangkari Cabang Malang untuk melaksanakan doa bersama untuk terciptanya kedamaian dalam pilkada serentak.

Doa bersama digelar di Masjid Ashumul Muhsinin 2 Polres Malang itu diikuti oleh seluruh anggota Bhayangkari, Polwan, dan aparatur sipil negara (ASN) Polres Malang.

"Doa bersama dalam rangka halal bihalal ini, kami isi dengan pembacaan Yasin dan tahlil, serta istighosah untuk pelaksanaan pilkada yang damai, dan peringatan hari kesatuan gerak ke-66 Bhayangkari," ujar Ketua Bhayangkari Cabang Malang Tika Yade Setiawan Ujung, Senin (25/6/2018).

Dia mengatakan, kegiatan halal bihalal ini, menjadi salah satu media untuk mempererat silaturahmi antara anggota polisi, dan Bhayangkari. "Melalui acara ini kami harapkan semakin terjalin silaturahmi di antara kita," tuturnya.

Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung mengimbau para anggotanya, selalu meningkatkan kewaspadaan dalam pengamanan pilkada. "Ancaman dari kelompok teroris, juga harus diwaspadai. Mengingat, aksi teror banyak ditujukan kepada personil Polri, dan bentuk negara demokrasi," tegasnya.

Para anggota polisi yang bertugas mengamankan TPS, sudah berjaga sejak H-1 sebelum pencoblosan. Mereka akan melakukan pengamanan, hingga selesainya seluruh rangkaian Pilkada. Yade berharap, seluruh personel mampu memaksimalkan kemampuannya, untuk memberikan rasa aman, nyaman, dan damai di masyarakat.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4137 seconds (0.1#10.140)