Pria Ini Akhiri Hidup di Papan Reklame Jalur Pantura

Kamis, 21 Juni 2018 - 10:48 WIB
Pria Ini Akhiri Hidup...
Pria Ini Akhiri Hidup di Papan Reklame Jalur Pantura
A A A
DEMAK - Seorang pria nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri di rangka papan reklame di jalur pantura Demak, Jawa Tengah. Proses evakuasi jenazah korban membutuhkan waktu lama.

Peristiwa nahas itu menggegerkan pengguna jalan dan pemudik yang melintas di jalur pantura, tepatnya Onggorawe, Sayung, Demak. Mereka berhenti di tepi jalan untuk menyaksikan proses evakuasi sekaligus berusaha mengenali korban.

Dari tubuh korban, petugas menemukan kartu identitas atas nama Agus Kristiono (44), warga Pedurungan, Semarang. Jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Sunan Kalijaga Demak untuk menjalani proses autopsi dan penyelidikan lebih lanjut.

"Kebetulan keluarga korban sudah datang ke polsek dan sekarang ada di ruang jenazah RSUD. Informasi sementara, (motif bunuh diri) akibat permasalahan keluarga," jelas Kapolres Demak AKBP Maesa Soegriwo, Kamis (21/6/2018).

Dia melanjutkan, korban sebelumnya juga pernah hendak mengakhiri hidup namun berhasil dicegah keluarga. Namun nahas, pagi tadi korban lepas dari pengawasan keluarga hingga ditemukan tewas tergantung dengan masih mengenakan helm dan menggendong tas ransel.

"Info dari keluarga, korban Minggu kemarin sudah coba mengakhiri hidupnya di rumahnya," pungkas Maesa.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0848 seconds (0.1#10.140)