Rabu Malam Tol Palikanci Macet, Polisi Buka Sistem One Way

Rabu, 13 Juni 2018 - 21:29 WIB
Rabu Malam Tol Palikanci Macet, Polisi Buka Sistem One Way
Rabu Malam Tol Palikanci Macet, Polisi Buka Sistem One Way
A A A
Ruas Tol Palimanan-Kanci, Cirebon, Jawa Barat, dipadati ribuan kendaraan pemudik pada Rabu (13/6/2018) malam. Ditlantas Polda Jawa Barat dan Polres Cirebon memberlakukan sistem lalu lintas one way guna mengurai kepadatan.

Pantauan MNC Media, volume kendaraan dari arah Jakarta menuju Jawa terlihat membludak di rest area Km 207. Membludaknya pemudik membuat petugas Polres Cirebon Kota membuka one way.

"One way dimualai dari Tol Cipali Subang hingga Palikanci yang berjarak 110 kilometer," ungkap Kapolres Cirebon AKBP Rolan Ronaldi pada Rabu (13/6/2018) malam tadi.

Rolan menuturkan, degan dibuakanya one way ini bertujuan untuk mengurai kepadatan di Tol Cipali dan Palikanci, Cirebon. One way, lanjut Rolan, dibuka selama satu jam.

Untuk kendaraan dari arah Jawa menuju Jakarta dialihkan ke jalur Pantura melalui Gerbang Tol Kanci. Hingga saat ini arus lalulintas di tol Palikanci masih terpantau padat merayap.

Pemudik mobil pribadi diimbau agar tidak melalui Tol Cipali dan Tol Palikanci, pemudik mobil disarankan melalui jalan Pantura.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5757 seconds (0.1#10.140)