DPD Perindo dan Kartini Perindo Wonogiri Bagikan Takjil

Kamis, 07 Juni 2018 - 08:10 WIB
DPD Perindo dan Kartini Perindo Wonogiri Bagikan Takjil
DPD Perindo dan Kartini Perindo Wonogiri Bagikan Takjil
A A A
WONOGIRI - DPD Partai Perindo Wonogiri dan DPD Kartini Perindo Wonogiri mengadakan pembagian takjil gratis kepada masyarakat umum pengguna jalan raya di Wonogiri, Jawa Tengah, Rabu (6/6/2018).

Dalam 20 menit, sebanyak 600 bungkus takjil yang dibagikan kepada masyarakat sangat, habis tak tersisa. Menurut Ketua DPD Kartini Perindo Wonogiri Nurhayati, kegiatan ini bertujuan memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat pengguna jalan umum yang tidak sempat mampir berbuka di warung

"Acara pembagian takjil ini juga sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama muslim yang menunaikan ibadah puasa," kata Nurhayati.

Ketua DPD Partai Perindo Wonogiri Paryoko Harry Soesilo menambahkan, kegiatan tersebut juga sebagai wahana sosialisasi kepada masyarakat luas bahwa Partai Perindo Wonogiri benar-benar eksis dalam segala kegiatan.

Menurutnya, kegiatan ini juga untuk melatih para pengurus DPD Partai Perindo dan DPD Kartini Perindo dalam berorganisasi. "Sekalipun di politik ternyata perlu adanya rasa sosial sehingga selain untuk sosialisasi juga agar ada rasa simpati dari masyarakat terhadap Partai Perindo dalam menyongsong Pemilu 2019," ujarnya.

Seusai pembagian takjil, acara dilanjutkan buka bersama di Kantor DPD Partai Perindo Wonogiri, Jalab Sadewo 1 No.18 Wonokarto, Wonogiri. Hadir tidak kurang 70 pengurus DPD dan sayap DPD Kartini Perindo Wonogiri.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6996 seconds (0.1#10.140)