Asyik Nongkrong, Beberapa Pemuda Diseruduk Luxio

Selasa, 29 Mei 2018 - 21:04 WIB
Asyik Nongkrong, Beberapa Pemuda Diseruduk Luxio
Asyik Nongkrong, Beberapa Pemuda Diseruduk Luxio
A A A
MERANGIN - Lakalantas terjadi di Jalan Lintas Sumatera Km 38, Desa Rejosari Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin, Jambi.

Sebuah mobil Daihatsu Luxio warna putih Nomor Polisi BG 1428 JD yang dikemudikan oleh Rudini (28), warga Desa Semeteh Kecamatan Muara Lakitan, Musi Rawas, Sumatera selatan menabrak beberapa motor dan beberapa orang yang tengah nongkrong di pinggir jalan.

Sepeda motor yang ditabrak pengemudi Luxio yakni jenis Honda Megapro Warna Hitam Dengan Nomor polisi BH 5428 PK yang di kendarai oleh Ahmad Mukhlisin (26) dan Sepeda motor Supra yang di kendarai Riawan (24) keduanya warga Desa Rejosari.

Akibat kejadian tersebut korban Ahmad Muhlisin (26) dan Riawan (24) langsung di larikan ke Klinik Ikhlas Desa Muara Belengo Kecamatan Pamenang Guna perawatan lebih lanjut. Sementara Ahmad Muhlisin (26) mengalami luka robek di pelipis sebelah kiri dan luka pada pergelangan tangan. Sedangkan Riawan (24) mengalami luka robek pada bagian kepala hingga mendapatkan sembilan jahitan

Kejadian ini bermula dari Mobil Luxio warna putih melaju dari arah Bangko hendak menuju ke Sarolangun. Setiba di TKP Desa Rejosari, diduga sopir mobil dalam keadaan mengantuk. Karena melaju dengan kecepatan tinggi kecelakaan pun tidak terelakan lagi sehingga menabrak pemuda yang sedang nongkrong di pinggir Jalan.

Kapolsek Pamenang AKP Sampe Nababan membenarkan adanya kejadian lakalantas tersebut. "Benar malam tadi ada lakalantas yang melibatkan mobil Luxio warna putih menabrak orang yang lagi nongkrong di pinggir jalan, dua orang korban di larikan Ke Klinik Ikhlas Desa Muara Belengo guna perawatan," terang Kapoleek

Menurut Kapolsek, dugaan kecelakaan dimana sopir mobil luxio sedang mengantuk. "Ya di duga sopir mengantuk, dan sedangkan kendaraan sudah kita amankan di kantor Polsek Pamenang untuk proses lebih lanjut," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0407 seconds (0.1#10.140)
pixels