Lagi, Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Jombang

Kamis, 17 Mei 2018 - 18:38 WIB
Lagi, Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Jombang
Lagi, Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Jombang
A A A
JOMBANG - Densus 88 Antiteror kembali menangkap seorang terduga teroris berinisial NK (35). saat berada di rumah orang tuanya di Desa Banyuarang, Kecamatan Ngorodi Kabupaten Jombang,Jawa Timur, Kamis (17/5/2018) sore. Dari rumah terduga, polisi juga berhasil mengamankan satu buah samurai, telepon seluler dan sejumlah buku.

Dari pantauan di lapangan tampak puluhan petugas bersenjata lengkap tampak mengepung rumah tersebut.Sementara polisi yang berpakaian preman tampak melakukan penggeledahan baik di dalam maupun di luar rumah. Polisi juga menggeledah mobil milik NK

Wakapolres Jombang Kompol Edith Yuswo Widodo yang turut serta dalam penggerebekan menolak memberi keterangan kepada wartawan.
Namun menurut Perangkat Desa Banyuarang Sudarsono mengatakan, NK ditangkap Densus 88 karena diduga terkait dengan kelompok teroris.

Sudarsono juga menjelaskan selama ini NK diketahui hanya sebagai seorang penjual buah pisang yang setiap hari keliling desa untuk menjajakan dagangannya. "Jadi warga tidak ada yang tahu jika NK diduga terkait dengan kelompok teroris," ujar Sudarsono.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9926 seconds (0.1#10.140)