Empat Pelaku Bom Bunuh Diri Polrestabes Surabaya Tewas

Senin, 14 Mei 2018 - 12:07 WIB
Empat Pelaku Bom Bunuh Diri Polrestabes Surabaya Tewas
Empat Pelaku Bom Bunuh Diri Polrestabes Surabaya Tewas
A A A
SURABAYA - Empat orang tewas dalam bom bunuh diri di Polrestabes Surabaya, Jalan Sikatan, Senin (14/5/2018). Keempatnya merupakan pelaku bom bunuh diri. Diketahui keempatnya mengendarai dua sepeda motor. (Baca juga: Bom Meledak di Mapolrestabes Surabaya )

Satu sepeda motor dikendarai dua orang. Sepeda motor yang dikendarai yakni Honda Supra nopol L 3559 D dan Honda Beat nopol L 6629 NN. “Semua pelaku yang berjumlah empat orang ini kami nyatakan tewas. Kami sejauh ini masih melakukan pencocokan data,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera, Senin (14/5/2018).

Frans mengatakan, dalam aksi bom bunuh diri tersebut, salah satu sepeda motor yang dinaiki pelaku juga membawa anak usia di bawah umur. Anak itu berjenis kelamin perempuan berinisial A. Identitas bocah tersebut diketahui dari celana dalam korban bertuliskan nama korban. (Baca juga: Bom di Mapolresta Surabaya Berasal dari Sepeda Motor )

Sementara sebuah mobil Toyota Avanza yang berada tepat didepan pelaku merupakan warga sipil yang hendak ke Polrestabes Surabaya untuk pelayanan masyarakat. “Identitas sepeda motor yang digunakan pelaku masih kami selidiki. Plat nomornya itu sesuai atau tidak,” ujarnya. (Baca juga: Sosiolog: Kelompok Radikal Mulai Eksploitasi Perempuan dan Anak )
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8181 seconds (0.1#10.140)