Polisi dan Sipil Jadi Korban Ledakan Bom di Mapolrestabes Surabaya

Senin, 14 Mei 2018 - 10:18 WIB
Polisi dan Sipil Jadi Korban Ledakan Bom di Mapolrestabes Surabaya
Polisi dan Sipil Jadi Korban Ledakan Bom di Mapolrestabes Surabaya
A A A
JAKARTA - Ledakan bom kembali terjadi di Kota Surabaya, Jawa Timur. Kali ini ledakan terjadi di Markas Kepolisian Resor Kota Besar (Mapolrestabes) Surabaya di Jalan Sikatan Surabaya.

Ledakan bom itu terjadi sekitar pukul 08.50 WIB. Polisi juga mengakui adanya korban dalam ledakan itu. Korban ada yang dari anggota polisi dan masyarakat sipil. Namun, belum diketahui apakah korban meninggal dunia atau tidak.

"Kami memastikan ada korban dari anggota (polisi). Apakah meninggal dunia, kami mohon rekan media menunggu," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung seperti dikutip dari iNewsTV, Senin (14/5/2018).

Berdasarkan siaran iNewsTV, anggota yang menjadi korban ledakan bom saat tengah memeriksa dua motor yang diduga salah satunya adalah pelaku peledakan bom di depan pos jaga Mapolrestabes Surabaya pagi tadi. Bahkan, berbarengan dengan dua sepeda motor juga ada mobil yang tengah diperiksa aparat kepolisian untuk masuk ke Mapolrestabes Surabaya.

Tidak hanya polisi yang jadi korban dalam ledakan itu, tetapi juga masyarakat sipil menjadi korban dalam ledakan itu. Tetapi, belum diketahui kondisi para korban tersebut.

Sebelumnya, Ledakan bom kembali terjadi di Kota Surabaya pada pukul 08.50 Wib. Kali ini serangan bom mobil yang meledak di Markas Polrestabes Surabaya di Jalan Sikatan Surabaya.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Frans Barung Mangera membenarkan adanya kejadian tersebut. "Baru saja. Pukul 08.50 di Mapolrestabes Surabaya. Bom kendaraan," ujarnya di Surabaya, Jawa Timur, Senin (14/5/2018). (Baca Juga: Bom Meledak di Mapolrestabes Surabaya(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5083 seconds (0.1#10.140)