Bersama Warga, Arzeti Doakan Posko Cinta

Rabu, 09 Mei 2018 - 17:30 WIB
Bersama Warga, Arzeti Doakan Posko Cinta
Bersama Warga, Arzeti Doakan Posko Cinta
A A A
SIDOARJO - Banyak ekspresi dilakukan sebagai bentuk dukungan Posko Relawan Cak Imin Untuk Indonesia (Cinta) di berbagai daerah. Tak terkecuali ekspresi Artis cantik Arzeti Bilbina bersama warga Desa Telasih Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo yang mendoakan kesuksesan Posko Cinta di desa setempat.
Bersama Warga, Arzeti Doakan Posko Cinta

Sambutan hangat dirasakan, setelah kedatangan Arzeti di Kantor Desa Telasih. Aktris ibu kota yang sukses membintangi sejumlah film antara lain Tenggelamnya Kapal Van der Wijck dan Angles Cry itu langsung diarak bersama puluhan masyarakat dengan diiringin alunan musik patrol menuju lapangan desa yang lokasinya 50 meter dari balai desa.

Dalam sambutannya, Arzeti yang merupakan anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi PKB tersebut meminta doa ke masyarakat dengan adanya Posko Cinta Desa Telasih.

Dia berharap ada pemimpin yang muncul dari Nahdliyyin (warga NU) yang menduduki puncak kepemimpinan nasional.

"Dengan adanya posko Cinta ini merupakan bentuk pengenalan sosialisasi kepada masyarakat, ” kata perempuan kelahiran Lampung, 4 September 1974 ini dalam pernyataan tertulis yang dikirimkan ke SINDOnews, Rabu (9/5/2018).

Pada kesempatan yang sama, Arzeti meresmikan lapangan sepak bola dan fasilitas pendukung berupa jalan paving serta saluran air. Dia berharap lapangan kedua yang diresmikan tersebut bisa dirasakan manfaatnya.

Menanggapi bantuan tersebut, Kepala Desa Telasih Untung Suyitno menyampaikan apresiasi tinggi. Bantuan proyek dari pusat sebesar Rp185 juta dikerjakan secara swakelola oleh masyarakat setempat.

Dana yang berasal dari APBN 2017 tersebut masih turun sebesar 70%. Sisanya, sebesar 30% turun pada tahun ini. "Mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat Desa Telasih untuk kegiatan olahraga," tutur dia.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8801 seconds (0.1#10.140)