Polrestabes Bandung Raih Predikat Polrestabes Terbaik III

Senin, 07 Mei 2018 - 12:28 WIB
Polrestabes Bandung Raih Predikat Polrestabes Terbaik III
Polrestabes Bandung Raih Predikat Polrestabes Terbaik III
A A A
BANDUNG - Polrestabes Bandung meraih penghargaan sebagai PolrestabesTerbaik III dalam Satuan Tugas Nusantara. Prestasi yang diberikan oleh Kapolri Jenderal Pol M Tito Karnavian itu diraih berkat sinergitas baik yang dibangun Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo.

Penghargaan sebagai Polrestabes Terbaik III diberikan oleh Tito pada gelaran Apel Kasatwil 2018 selama dua hari 3 sampai 4 Mei 2018 di kampus Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, Jakarta Selatan. "Polrestabes Bandung dan jajaran memiliki aktivitas yang banyak sampai 180.000 kegiatan dalam satu tahun. Seperti, berinteraksi dengan masyarakat, deklarasi antihoax, dan salat berjamaah. Alhamdulillah Kota Bandung kondusif," kata Hendro Pandowo, Senin (7/5/2018).

Hendro mengemukakan, penghargaan tersebut diraih berkat komitmen seluruh jajaran dan sinergitas dengan elemen masyarakat di Kota Bandung. "Komitmen kami, kapolrestabes, kasat, kapolsek dan anggota serta dibantu oleh semua elemen masyarakat untuk menciptakan Kota Bandung kondusif. Sinergitas yang terbangun antara Polri dengan masyarakat sehingga Polrestabes Bandung meraih predikat baik," katanya.

Kapolrestabes menuturkan, Polrestabes Bandung dan jajaran mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung seluruh kegiatan dan turut menjaga situasi Kota Bandung kondusif, aman, dan nyaman. "Kepada masyarakat Kota Bandung, kami mengucapkan terima kasih atas sinergitas dan dukungannya sehingga Kota Bandung aman dan kondusif," tutur Hendro.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5322 seconds (0.1#10.140)