HCST Chapter Bekasi Mulai Touring Goes to Manado

Kamis, 03 Mei 2018 - 22:58 WIB
HCST Chapter Bekasi Mulai Touring Goes to Manado
HCST Chapter Bekasi Mulai Touring Goes to Manado
A A A
BEKASI - Cysers Bekasi atau biasa disebut Honda City Sport Team (HCST) Chapter Bekasi yang berdiri sejak 2008 mengadakan single touring menuju Kota Manado. Single touring oleh dua biker dari Cysers Bekasi yaitu Bro Hendi sebagai pengendara dan Bro Agung sebagai penumpang, dilakukan mulai Kamis malam (3/5/2018).
HCST Chapter Bekasi Mulai Touring Goes to Manado

Start dilakukan keduanya dari markas mereka di Jalan Kartini Kota Bekasi tempat HCST Chapter Bekasi atau biasa tempat para biker kopi darat.

Menurut Bro Hendi hal ini dilakukan untuk memeriahkan acara Rakernas HCSTI (Honda City Sport Team Indonesia) yang diselenggarakan mulai 11 – 13 Mei di Kota Manado.

"Makanya dari itu kami dari HCST Chapter Bekasi atau biasa disebut Cysers Bekasi mengadakan single touring menuju Kota Manado," kata Hendi kepada SINDOnews, saat akan memulai keberangkatan, Kamis malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Hendi mengatakan, perjalanan atau etape yang akan dilalui yaitu, jalur Bekasi – Semarang, kemudian Semarang- Surabaya. Dari Surabaya akan lewat laut menuju Kota Makassar selanjutnya kembali melalui jalur darat menuju Kota Manado.

"Ya diperkirakan akan menempuh 8 hari perjalanan hingga sampai ke Manado," timpal pemuda ini. Hendi juga sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mensupport acara touring ini, kepada sponsor terutama Koran SINDO dan SINDOnews.

Ikut dalam pelepasan single touring Galih, Ketua HCST Chapter Bekasi, Erwan Wakil Ketua Rozak, Heru, dan member lain. Acara ini turut dihadiri oleh Founder HCST Chapter Bekasi seperti Evan, Fery, Ndip. Acara diawai dengan kata sambutan oleh Galih dan Erwan serta Evan perwakilan dari member lama.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1085 seconds (0.1#10.140)