Diserang soal Kasus e KTP Ganjar: Tanyakan Pada Ida Fauziyah

Kamis, 03 Mei 2018 - 22:07 WIB
Diserang soal Kasus e KTP Ganjar: Tanyakan Pada Ida Fauziyah
Diserang soal Kasus e KTP Ganjar: Tanyakan Pada Ida Fauziyah
A A A
SUKOHARJO - Kasus e KTP dijadikan senjata oleh Calon Gubernur Jateng Sudirman Said untuk menyerang Ganjar Pranowo dalam debat kedua Pilgub Jateng di Best Western Hotel Sukoharjo, Kamis (3/5/2918) malam. Namun justru Ganjar meminta Sudirman untuk bertanya pada Ida Fauziah, pasangan Sudirman sendiri.

Ganjar meminta demikian karena Ida Fauziyah juga anggota Komisi II DPR RI ketika proyek e KTP terjadi. Maka ketika ada pernyataan benarkah seluruh anggota Komisi II menerima suap e KTP, maka itu juga bisa ditanyakan pada Ida. "Mbak Ida saya kira bisa ditanya, kan kita sama-sama di Komisi II kemarin," kata Ganjar.

Namun mendapatkan pertanyaan itu, baik Sudirman maupun Ida tidak menjawab. Persoalan e KTP juga tidak disinggung lagi dalam kesempatan di segmen berikutnya.

Ida baru menjawab ketika wartawan menanyakan kembali pada sesi wawancara usai debat. Ida mengakui bahwa dirinya pernah di Komisi II DPR RI.

Namun dia mengaku tidak tahu menahu soal proyek e KTP. "Saya pernah di Komisi II DPR RI pada 2009 hingga 2011 tapi ada penugasan baru menjadi Ketua Komisi VIII, saya tidak tahu dan tidak mengerti soal e KTP itu," timpalnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5578 seconds (0.1#10.140)