Tol Tangerang-Merak Pastikan Arus Mudik dan Balik Tak Ada Pekerjaan Jalan

Sabtu, 21 April 2018 - 09:05 WIB
Tol Tangerang-Merak...
Tol Tangerang-Merak Pastikan Arus Mudik dan Balik Tak Ada Pekerjaan Jalan
A A A
SERANG - PT Astra Infra Toll Road Tangerang Merak memastikan selama arus mudik dan balik tidak akan ada gangguan pekerjaan proyek apa pun. Hal tersebut guna kenyamanan bagi pengguna jalan menyambut Lebaran 2018.

"Kami memastikan sepanjang jalan tol akan bebas dari pekerjaan proyek mulai H-10 hingga H+10 Hari Raya Idul Fitri 1439 H," kata Kepala Divisi Hukum dan Humas PT Marga Mandalasakti kepada wartawan, Sabtu (21/4/2018).

Menyambut arus mudik dan balik, kata Indah, pihaknya mulai melakukan program revitalisasi akses untuk mengembalikan fungsi akses Jalan Tol Tangerang-Merak sesuai dengan aturan yang berlaku.

Hal ini diatur dalam Peraturan Menteri Pekerjaan Umum No 18/PRT/M/2010 tentang Pedoman Revitalisasi Kawasan di sekitar akses jalan tol.

"Bentuk revitalisasi akses yang dilakukan sepanjang Tol Tangerang-Merak antara lain perbaikan drainase, pembangunan pagar, pembuatan frontage, penghijauan, dan penertiban pedagang liar," ujarnya.

Selain itu, pihaknya akan melakukan kordinasi persiapan dengan Kementrian Perhubungan, ASDP, Kepolisian menyambut arus mudik dan balik tahun ini.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0885 seconds (0.1#10.140)