Kecelakaan Maut di Sragen, Sopir Truk Boks Tewas

Selasa, 03 April 2018 - 08:35 WIB
Kecelakaan Maut di Sragen,...
Kecelakaan Maut di Sragen, Sopir Truk Boks Tewas
A A A
SRAGEN - Sebuah truk boks menabrak truk boks lainnya yang bermuatan makanan ringan dari arah berlawanan di Sragen, Jawa Tengah, Selasa (3/4/2018) dini hari. Seorang sopir truk boks bernama Tukimin, tewas di tempat.

Peristiwa kecelakaan itu bermula saat truk boks AD 1540 HD yang dikemudikan Sukri, warga Magelang, melaju dari arah timur ke barat. Sementara, truk boks AA 1806 CA yang dikemudikan Tukimin melaju dari arah barat ke timur.

Setiba di jalur Sragen-Ngawi, tepatnya di Desa Bedoro KM 10, Sambungmacan, Sragen, kata Sukri, dia bermaksud melewati truk yang sedang parkir. Di saat yang sama, truk boks lainnya melaju dari arah barat ke timur. Diduga mengantuk dan karena jarak terlalu dekat sehingga sopir truk tidak dapat menguasai laju kendaraannya hingga akhirnya menabrak truk boks Sukri.

Akibat kejadian kecelakaan tersebut, truk boks AA 1806 CA bermuatan makanan ringan ringsek, sementara truk boks AD 1540 HD ringsek di bagian samping kanan. Sementara, Tukimin tewas di tempat.

Kedua truk boks itu kini diamankan di Polres Sragen. Kasus kecelakaan tersebut saat ini masih dalam penanganan Satlantas Polres Sragen.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1103 seconds (0.1#10.140)