AHY Puji Stamina Khofifah

Minggu, 01 April 2018 - 14:06 WIB
AHY Puji Stamina Khofifah
AHY Puji Stamina Khofifah
A A A
JOMBANG - Partai Demokrat memenuhi janjinya untuk all out dalam memenangkan Khofifah Indar Parawansa di Pilgub Jatim. Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) untuk Pilkada 2018 dan Pilpres 2019 Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) turun langsung ke akar rumput.

Minggu (1/4/2018) pagi, AHY sempat sarapan bersama pasangan Cagub-Cawagub Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak di rumah keluarga pendiri NU KH Abdul Wahab Chasbullah, Jombamg. "Bu Khofifah sehat terus ya Ibu. Staminanya Ibu Khofifah luar biasa," ujar AHY, Minggu (1/4/2018).

AHY melanjutkan, dirinya tiba di Surabaya sejak semalam dan baru saja tiba di Jombang pagi ini. Partai Demokrat akan terus mengawal sampai akhir.

"Hari ini jami bisa turun langsung menyapa masyarakat di Jombang dalam konteks pawai budaya. Semua ini merupakan bentuk komitmen Partai Demokrat memberi dukungan penuh untuk memenangkan Khofifah- Emil di Jawa Timur," ucapnya.

Jombang, katanya, merupakan daerah yang penting di Jatim sebagai basis kemenangan. Makanya kampanye akbar yang dilakukan di sini bukan hanya kerja Partai Demokrat, melainkan juga dari partai pengusung Khofifah-Emil lainnya.

AHY menegaskan bahwa kampanye di Jombang ini menjadi permulaan. Dalam sepekan dia akan berada di berbagai kota di Jawa Timur untuk menemui konstituen. Banyak hal yang ingin diserap serta dijadikan masukan bagi Partai Demokrat.

"Ini tahap pertama, saya akan sambangi 17 kabupaten/ kota di Jawa Timur. Nanti akan kita atur lagi saya akan kembali lagi di Jawa Timur, saya ingin dialog langsung dengan masyarakat Jawa Timur," jelasnya.

Baginya, Jawa Timur memiliki jumlah penduduk yang besar. Mereka terbagi dalam banyak zona dengan berbagai masalah yang sangat kompleks. "Jawa Timur memiliki karakter dan kompleksitas masalah, penting untuk saya untuk menyelami."

Khofifah semringah dengan langkah all out yang dilakukan partai pengusung. Pertemuan dengan banyak konstituen bisa melengkapi navigasi politik yang terus dirintis dalam persiapan Pilgub Jatim. "Saya senang sekali dengan dukungan banyak pihak untuk bersama-sama menemui masyarakat."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8031 seconds (0.1#10.140)